Wednesday, September 8, 2010

Tips Agar Miss V. Tetap Kencang Dan Menggigit



Setiap wanita, kebanyakan yang sudah menikah pasti selalu mendambakan vagina yang kencang. Walaupun sudah mempunyai anak, kebanyakan wanita tetap menginginkan vagina yang kencang. Banyak cara yang ditempuh oleh wanita untuk tetap mengencangkan vaginanya, lewat cara tradisional ataupun modern. 9 tips alami untuk tetap membuat vagina para wanita kencang, seperti perawan.

1. Keasaman vagina sekitar 7,1-7,3. Karena itu, wanita harus menjaga tingkat keasamannya dengan menjaga kebersihan vaginanya.

2. Jika sedang datang bulan atau mens, sebaiknya sesering mungkin mengganti pembalut. Jangan sampai pembalut Anda menempel karena dipakai seharian. Ini bisa mengganggu kebersihan vagina.

3. Sesudah berhubungan seks, bagian luar vagina sebaiknya dibersihkan dengan sabun antiseptik khusus vagina.

4. Gantilah celana dalam sekurang-kurangnya 2-3 kali sehari. Atau juga dianjurkan untuk tidak memakai celana dalam saat tidur pada malam hari, agar memberikan udara lebih bebas pada vagina Anda.

5. Sebaiknya gunakan celana dalam berbahan katun yang bisa menyerap keringat. Jangan menggunakan panty liner sepanjang hari, cukup gunakan untuk 2-3 jam selama sehari.

6. Bagi wanita yang sudah melakukan hubungan seksual dan sudah pernah melahirkan, dianjurkan untuk melakukan pap smear setahun sekali. Bagi yang sudah menopouse dianjurkan melakukan pap smear 2-3 tahun sekali.

7. Jangan mengenakan celana panjang berbahan nilon, jins dan celana kulit yang terlalu ketat. Karena akan membuat sisi-sisi vagina Anda lembab. Vagina yang lembab bisa terkena jamur atau penyakit kulit lainnya.

8. Jaga berat badan Anda agar tetap normal. Sebab wanita yang gemuk, vaginanya akan tertutup lipatan lemak dan menyebabkan vagina mudah lembab.

9. Jaga kesehatan tubuh Anda secara umum. Sebab dengan tubuh yang sehat, energi yang cukup dan vitamin yang cukup, tentu Anda bisa melakukan hubungan seks dengan sehat pula.

http://static.howstuffworks.com/gif/adam/images/en/birth-control-pill-normal-female-anatomy-picture.jpg



No comments:

Post a Comment