Thursday, December 23, 2010

15 Kisah nyata paling Aneh

Daftar ini dikompilasi oleh editor-co Times Fortean, sebuah Jurnal Fenomena Aneh , majalah Inggris bulanan.

1. Lebah yang memberikan penghormatan


Margaret Bell, pemelihara lebah di Leintwardine, sekitar 7 mil dari rumahnya di Ludlow, Shropshire (Inggris), meninggal pada bulan Juni 1994. Segera setelah pemakamannya, pelayat kagum melihat ratusan lebah menetap di sudut jalan yang berlawanan dengan rumah tempat ia telah tinggal selama 26 tahun. Lebah -lebah itu diam selama satu jam sebelum berdengung dari atas atap. Pers lokal berlari dan memfoto lebah yang tergantung di dinding di sebuah cluster.



2. Phantom Car Crash

Pada tanggal 11 Desember, 2002 dua pengendara menelepon polisi untuk melaporkan melihat mobil membelok dan menerobos rerimbunan semak dari sebuah jalan dengan lampu menyala di Burpham di Surrey. Sebuah pencarian menyeluruh menemukan mobil tersembunyi di semak-semak yang rimbun dan melihat sang pengendera telah tewas ditempat. Ternyata kecelakaan yang sebenarnya terjadi sekitar lima bulan sebelumnya ketika sang pengendara, Christopher Chandler, telah dilaporkan hilang oleh saudaranya.

3. Teka-teki tanah tersingkap


lubang yang berbentuk tidak teratur, sekitar 10kaki ke 7kaki dengan 2kaki sisi vertikal, ditemukan di sebuah peternakan terpencil dekat Grand Coulee, Washington State, pada bulan Oktober 1984. Ia tidak ada di sana bulan sebelumnya. 'pemantulan' bumi dan batu menyebabkan tiga ton rumput tersingkap sejauh 75 kaki. Seolah-olah hasil dari cetakan kue raksasa, kecuali bahwa akar tergantung utuh dari sisi vertikal. Tidak ada petunjuk seperti trek kendaraan dan gempa bumi dianggap sangat tidak mungkin.

4. Balloon Buddies


Laura Buxton menerbangkan sebuah balon helium ketika perayaan ulang tahun pernikahan emas kakek-neneknya di Blurton, Staffordshire, pada bulan Juni 2001. Terlampir untuk balon adalah nama dan alamat dan catatan meminta penemu untuk menulis kembali. Sepuluh hari kemudian ia menerima balasan. Balon telah ditemukan oleh laura Buxton yang lain di pagar kebun rumahnya di Pewsey, Wiltshire, 140 mil jaraknya dari pertama balon itu diterbangkan.Kedua Laura sama-sama berumur 10 tahun ketika itu dan keduanya mempunyai anjing Labradors tiga tahun hitam tua, marmut, dan kelinci, bukan itu saja,kedua orang tua mereka pun mempunyai kesamaan wajah dan tanggal pernikahan !

5. Dengungan Misty untuk-Ku

Suara bising agak mirip penguat amplifier telah didengar selama tiga tahun dari telinga kanan kuda poni Welsh disebut Misty, menurut catatan Vetinary (April 1995). Ini bervariasi dalam intensitas, tetapi tetap konstan pada 7 kHz. Mendengar dengung di telinga seseorang disebut Tinnitus subjektif; jarang orang lain yang dapat mendengar kebisingan ini. Ini disebut Objective Tinnitus dan penyebabnya adalah sebagian besar masih menjadi bahan perdebatan.

6. Anak-anak angin puyuh

Seorang gadis china sembilan tahun sedang bermain di Songjian dekat Shanghai, pada bulan Juli 1992 ketika itu ia dibawa oleh angin badai dan jatuh tepat di puncak sebuah pohon tanpa terluka hampir dua mil jauhnya. Menurut laporan kawat Mei 1986, angin aneh mengangkat 13 anak-anak di oasis Hami di Cina Barat dan menjatuhkan mereka tanpa terluka dalam gundukan pasir sejauh 12 mil.

7. Riverside Misteri


Gloria Ramirez, 31, meninggal karena gagal ginjal di Rumah Sakit Umum Riverside, California, pada bulan Februari 1994, setelah bergegas ke UGD dengan sakit dada. staff Unit Gawat darurat terkena infeksi setelah mengambil sampel darah . Cairan keminyakan kemudian terlihat mengkilau di kulit dan kristal putih yang tak dapat dijelaskan dalam darahnya dilaporkan. Seorang dokter menderita kerusakan hati dan paru-paru, dan pengeroposan tulang. Setidaknya 23 orang lain terpengaruh. Satu hipotesis adalah bahwa Ramirez, yang telah menderita kanker serviks, telah mengambil koktail obat yang dikombinasikan untuk membuat insektisida (organophospate) tetapi tidak ada tes yang bisa diajadikan petunjuk.


8. Batu di Pohon

Pada bulan April 1997, seorang pemburu kalkun di Yellowwood Hutan Negara, Indiana, tiba di sebuah batu batu besar terjepit di antara tiga cabang pohon ek sekitar 35 meter dari tanah. Batu berbentuk panah diperkirakan seberat 500 pon. Selanjutnya, empat lebih batu-batu besar ditemukan terjepit tinggi di pohon-pohon di tempat lain di hutan. Semua berada di daerah terpencil. Tidak ada pohon yang rusak dan tidak ada tanda-tanda alat berat yang digunakan atau kerusakan tornado dan tidak ingat apapun kecelakaan yang melibatkan dinamit di mana saja di dekatnya.

9. Suara Bermanfaat

Pada hari libur, seorang wanita, disebut oleh British Medical Journal (1997) sebagai AB, mendengar dua suara dalam kepalanya menyuruhnya untuk segera pulang. Kembali di London suara itu memberinya alamat yang ternyata menyuruhnya ke rumah sakit scan otak. Suara-suara itu kemudian menyuruhnya untuk meminta scan otak, dari hasil scaning ternyata ia menderita tumor otak dan batang otaknya meradang. Meskipun dia tidak memiliki gejala, scan akhirnya diatur dan dia memang memiliki tumor. Setelah operasi, AB mendengar suara-suara lagi: "Kami sangat senang telah membantu Anda," kata mereka "Selamat tinggal." AB kemudian sembuh total.


10. La Mancha Negro


Sebuah bahaya yang unik untuk jalan tol di Venezuela adalah jalanan licin disebut La Mancha Negra (noda hitam), meskipun lebih dari lumpur dengan konsistensi permen karet. Meskipun pemerintah telah menghabiskan jutaan dolar dalam penelitian, tidak ada yang tahu noda hitm apa yang menyebabkannya menjadi licin itu dan dari mana asalnya, atau bagaimana untuk menyingkirkannya. Ini pertama kali muncul tahun 1987 di jalan dari Caracas ke bandara, yang meliputi 50 meter, dan menyebar setiap tahunnya. Pada tahun 1992 itu adalah bahaya jalan utama di sekitar ibu kota dan diklaim telah menewaskan 1.800 pengendara setelah kehilangan kontrol. Masalahnya tetap ada sampai hari ini.

11. Postcard Perpisahan

Ketika ayah Jim Wilson meninggal di Natal, Afrika Selatan, pada bulan April 1967, baik Jim, tinggal di Inggris, dan adiknya Muriel, yang tinggal di Belanda, diberitahu. Muriel kemudian menghubungi suaminya yang sedang menjalankan tugas di Portugal, dan ia segera terbang ke Afrika Selatan. Berganti pesawat di bandara Las Palmas Kepulauan Canary, dia kemudian membeli sebuah kartu pos yang menunjukkan seorang wisatawan di Margate Beach, Natal, dan mengirimkannya kepada Muriel. Dialah yang memperhatikan bahwa foto itu menunjukkan ayahnya yang sedang berjalan pantai.

12. Tas kecil berisi dokumen dari langit


Pada bulan Oktober 1975 Mrs Lynn Connolly sedang berada di kebunnya di kuadran, Hull, ketika dia merasakan ditimpa sebuah benda tajam di atas kepalanya. Hal ini disebabkan oleh sebuah wadah dokumen kecil dari perak, dengan panjang 63mm x 36.5mm, dengan engsel, berisi sebuah catatan dengan sisa 13 lembar . Hal itu ditandai dengan inisial 'SE', 'C8', 'TB' (atau 'JB') dan 'Klaipea', sebuah pelabuhan di Lithuania. Tidak ada yang mengklaim siapa yang mempunyai wadah dan catatan itu di kantor polisi, sehingga dikembalikan kembali ke Ny Connolly. Tampaknya itu jatuh tidak jauh dari kepalanya, tapi dari mana? Jika terjatuh dari pesawat, hal itu bukan sekedar tertimpa.

13. Penganiayaan sapi

Desa Canneto di Caronia di pantai utara Sisilia telah terganggu oleh kebakaran misterius. Masalahnya dimulai pada tanggal 20 Januari 2004, ketika TV terbakar. Kemudian hal-hal dalam rumah-rumah tetangga mulai membakar, termasuk mesin cuci, ponsel, kasur, kursi dan bahkan isolasi pada pipa air. Perusahaan listrik kemudian memotong saluran listriknya, seperti yang dilakukan oleh perusahaan kereta api, tapi kebakaran masih berlanjut. Para ahli dari segala jenis bidang melakukan uji coba, tapi tidak bisa menemukan penjelasannya. Desa itu kemudian dievakuasi pada bulan Februari, tetapi ketika orang-orang kembali pada bulan Maret kebakaran kemudian berlanjut. Polisi mengesampingkan akal sehatnya setelah mereka melihat kabel meledak dan terbakar.

14. Bovine Enigma

Pada tanggal 28 Juni 2002, di tengah serentetan mutilasi ternak yang tak dapat di jelaskan diArgentina,ada sesuatu yang mengerikan ditemukan di sebuah lapangan dekat suco, barat Rio Cuarto di Provinsi San Luis. Sembilan belas sapi yang dimasukkan ke dalam tangki logam berisi air, ditutup dengan penutup kerucut. Sembilan tenggelam, sisanya hampir tidak hidup, yang bertahan hidup memiliki suhu beku.

15. Anak yang menjadi ubi Bakar

Tiga murid Sekolah Dasar Penginjil di kota Nigeria utara Maiduguri bergegas ke kantor kepala sekolah pada Maret 2000 dan mengatakan bahwa seseorang murid telah berubah menjadi ubi setelah menerima permen dari orang asing. kepala sekolah menemukan umbi akar dan membawanya ke kantor polisi agar aman dan terjaga. Setelah laporan radio lokal, ratusan orang berbondong-bondong untuk melihat ubi dan polisi kemudian mencari orang yang memberikan permen pada anak yang berubah menjadi ubi bakar tersebut. Apa yang terjadi selanjutnya gagal mencapai media.

No comments:

Post a Comment