Friday, February 25, 2011

Cara UNIK Mendonorkan SPERMA Di China

Pernah mendengar istilah donor sperma atau jual beli sperma? Mungkin istilah tersebut sudah tidak asing lagi. Dan banyak sekali yang bertanya dimana tempat jual beli sperma atau donor sperma di Jakarta? Ada yang tahu? Maaf..saya juga tidak tahu ..Daripada kita terus bertanya-tanya dimana tempat jual beli sperma atau donor sperma, mungkin ada baiknya kita intip dulu foto-foto atau gambar-gambar kegiatan jual beli sperma atau donor sperma di China.






Dari foto-foto di atas sepertinya syarat untuk menjadi seorang pendonor sperma bukanlah hal yang sulit asal berbadan sehat dan tidak memiliki sejarah penyakit yang membahayakan Anda sudah bisa mendonorkan sperma Anda. Untuk mendonorkan spermanya, para pria tersebut hanya tinggal mengganti pakaiannya dan berbaring terlentang menunggu 'pelayanan' dari para susternya. Masing-masing pria ini akan dilayani oleh satu orang suster yang siap untuk 'memproses' alat vital atau penis mereka agar bisa mengeluarkan sperma yang diharapkan dengan cara masturbasi atau onani di dalam ruangan secara berjejer dan terbuka dengan para pendonor dan suster lainnya. Setelah sperma keluar, akan ada petugas atau suster yang akan melakukan tes kualitas sperma mereka, dan tentunya ini sudah bukan urusan para pria pendonor sperma lagi. Yang terpenting mereka datang, dilayani dan 'dibantu' hingga bisa mendonorkan sperma mereka.

Tapi jangan lupa juga, pihak pembeli atau pihak yang menggunakan sperma yang telah didonorkan ini juga tidak sembarangan memilih sperma yang akan mereka pakai untuk meneruskan keturunan mereka. Mereka pastinya akan mencari sperma yang berkualitas bagus dan bisa menghasilkan anak atau keturunan yang bagus pula.

Pastinya semua orang kan ingin memperbaiki keturunan sekalipun melalui cara membeli sperma ini. Mohon maaf apabila foto-foto di atas terkesan vulgar, namun sudah disamarkan dan disini tujuan saya bukan untuk membuat artikel vulgar atau porno namun hanya ingin berbagi informasi yang mungkin berguna buat Anda semua. Semoga artikel ini bermanfaat buat semua pembaca. Ada yang ingin coba mendonorkan sperma juga??..

Tunggu saja sampai ada di Jakarta ya..Atau mungkin ada yang tahu kalau di Jakarta sudah ada?

No comments:

Post a Comment