Friday, March 11, 2011

Foto bugil Mahasiswi UK PETRA

Mahasiswi UK PETRA ini adalah Seorang perempuan yang di sinyalir masih berstatus sebagai mahasiswi kampus Universitas Kristen Petra, Selasa (8/3/2011). dari informasi yang dihimpun Memed al fayed, kabarnya perempuan tersebut adalah seorang mahasiswi dKV angkatan 2010.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhPzREPdTLi5FlZpW5V18Zvj5AGmmsUT7kryMv7KhbUTj_QEl-cZjmDluxXY4mp6shqKz7kVjPnmOrDcS1pp16HMuHW403GwfflsoRwgbxkYKWctPXSejVQqU-pZ6CqyYwGG5NeW55VYhUg/s400/UK+PETRA+bugil_1.jpg

Kejadian yang sempat menghebohkan warga sekitar tersebut, berlangsung tidak lama setelah seorang petugas keamanan kampus setempat, berusaha mengamankan perempuan tersebut dengan membantu memakaikan baju.

Belum diketahui apa motif perempuan tersebut melakukan hal tersebut. Namun, dari kabar yang berkembang, perempuan tersebut diketahui stres karena tugas kuliah yang sangat banyak meskipun masih semester II.

Semarak hari perempuan internasional diwarnai dengan beredarnya Foto bugil Mahasiswi UK PETRA yang berada di depan kampus Universitas Kristen Petra, Surabaya di kalangan pengguna Blackberry Mesenger (BBM).

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjM1JPnroprjNy2H-I2hTYlFm99cmNqcZk2tmnq5aRluA09o2q6m2oXF3s7kbixZiwjOd4JXe4tAYyR0scCTovT_DiMsgP-MlrMxc5FINIn4llbM8cT9vq16_8AyRwvwKZxOwSseXcTVBJn/s400/UK+PETRA+bugil.jpg

Dalam Foto telanjang Mahasiswi UK PETRA tersebut terlihat perempuan bugil berada di pintu masuk kampus yang berada di Jalan Siwalankerto. Nampak pula dalam foto tersebut, sejumlah petugas sedang menghampiri perempuan yang diduga stres tersebut.

Terlihat satpam sedang mencoba menutupi tubuh mahasiswi ini dengan kain seadanya. Ternyata, perempuan ini malah kabur ke jalan. Terlihat di foto yang diambil dari jauh.

Nampaknya, tiga foto bugil ini diambil dari dalam mobil. di foto jarak jauh itu, terlihat perempuan ini diseret oleh seorang pria menggunakan helm dan berdiri di bawah rambu-rambu lalu lintas. Hingga saat ini belum jelas siapa perempuan yang nekat membuat heboh di kawasan tersebut.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjH0avcaEWpw9tE9JygZDD_x4uNObSH5x272KyWbrDk_CqsDylvVQVip3K02afo4ZdnTNB35Ws1z_wegFaRbdW9iz6vIBpzpee6y0wvMTRFu0msEsxTQtnfr2O7h_4YeVSWVUyuGZmMg2PI/s400/PETRABUGIL.jpg

Humas UK Petra Ajeng dyah Puspita Sari belum bisa memberikan konfirmasi terkait kejadian tersebut. "Kami belum bisa memberikan statement soal hal itu. Identitas yang bersangkutan belum bisa kami informasikan karena dia sedang ditangani oleh pusat konseling," tulis Ajeng dalam SMS yang dikirim ke okezone, Selasa (8/3/2011).

Sementara itu di BBM juga beredar informasi, perempuan bugil tersebut adalah FDS, Mahasiswi desain Komunikasi Visual (DKV) UK Petra angkatan 2010.

Foto bugil Mahasiswi UK PETRA ini beredar setelah berita yang tersebar menduga bahwa dia stres dalam dua versi. Pertama, dia tak sanggup dengan beban tugas yang diterima saat kuliah. Selain itu, perempuan berkulit putih ini memergoki pacarnya sedang bermesraan dengan mahasiswi di kampus yang sama

No comments:

Post a Comment