Friday, March 25, 2011

Wanita Penerjun Payung Telanjang


Namanya Roberta Mancino, seorang atlet skydiver profesional. Dari wajah cantik dan sensualnya, bisa ditebak berdarah Italia. Bagi yang belum tahu, Mancio sudah empat kali terjun payung tanpa busana menutupi tubuh mulusnya.

Jangan dibayangkan, karena ada fakta lain tentang peraih beberapa penghargaan dan rekor penerjun dunia ini. Pernah lima kali parasutnya tak terbuka saat terjun di kelas menengah, beruntung parasut cadangannya bekerja dengan baik.



Sejak percobaan pertama pada Oktober 2001 atau saat berusia 21 tahun, hingga Desember 2010, Mancino sudah melakukan skydiver atau terjun dari pesawat sebanyak lebih dari 6.000 kali.

Sementara itu, Mancino terlibat modeling sejak berusia 16. Inilah alasannya terjun bugil, terlibat dalam sesi pemotretan majalah. Tahun lalu, ia dinobatkan sebagai atlet wanita terseksi di dunia oleh majalah kesehatan Men’s Fitness.

“Ya, aku melakukannya (terjun bugil) untuk sesi foto majalah. Pernah pesawat berisi 23 penerjun lain (kru), jadi aku harus menutup tubuh hanya dengan selimut, sampai saat terjun tiba. Tapi toh saat aku melompat, semua orang jadi punya pertunjukan di udara. Rasanya dingin, tapi sekaligus enak saat angin menabrak langsung tubuhku yang tanpa busana,” katanya dilansir mensfitness.com.

Selain melakoni skydiver, Mancino juga senang melakukan BASE Jumping, yaitu aktivitas melompat dengan parasut dari benda atau objek yang punya ketinggian, seperti gedung, menara, tebing, dan lain sebagainya. Tak hanya itu, Mancino juga gemar dengan Wingsuit Flying. Sama, terjun bebas dari pesawat, namun parasutnya menempel di tubuh, mirip sayap ketika membentangkan tangan dan kaki.

No comments:

Post a Comment