Friday, November 26, 2010

Miyabi Pastikan Datang ke Jakarta 29 November

Gambar
Miyabi (Han Kristi/detikhot)
Meski mendapat protes, artis asal Jepang Maria Ozawa alias Miyabi keukeuh untuk hadir di acara pemutaran perdana film terbarunya. Miyabi juga telah memastikan dirinya akan ke Jakarta pada 29 November.

Manajemen Miyabi memastikan perempuan berdarah Jepang dan Kanada itu akan ke Jakarta.

"Dia akan berangkat dari sana (Jepang) pagi, sampai sini mungkin siang," ujar Odi.

Soal rencana Front Pembela Islam (FPI) akan menghadang Miyabi di Bandara Soekarno-Hatta, ia tidak mau terlalu memikirkannya. Menurutnya, Miyabi datang ke Indonesia secara legal.

"Pihak imigrasi tidak ada masalah. Lagian dia tidak masuk dalam daftar cekal," ucapnya.

Setelah 'Menculik Miyabi', Miyabi kembali menyuguhkan aktingnya lewat film horor 'Hantu Tanah Kusir'. Secara diam-diam, ia melakukan syuting film tersebut pada Oktober lalu.

anpa heboh, bintang film Jepang Maria Ozawa alias Miyabi, berkunjung ke Jakarta akhir bulan lalu. Kedatangan aktris berdarah Jepang-Perancis itu untuk syuting film produksi Maxima, Hantu Tanah Kusir, yang bertempat di Jakarta dan Puncak, Bogor.”Dia di sini sepuluh hari,” kata Produser Rumah Produksi Maxima Ody Mulya Hidayat, Kamis (25/11).

Miyabi naik dokar,  syuting di Jakarta Hantu Tanah Kusir

Miyabi naik dokar, syuting di Jakarta, Hantu Tanah Kusir

Film itu menjadi film Indonesia kedua setelah film komedi “Menculik Miyabi” tahun lalu. Selama di Ibu Kota, Miyabi, 24 tahun, sempat melihat-lihat Monumen Nasional dan Kota. “Dia paling suka ke mal,” kata Ody. Mal yang jadi pilihan Miyabi adalah Gran Indonesia, Emporium Pluit, dan Mangga Dua. Di sana, dia memborong tas, sepatu, dan sejumlah aksesori lain. “Dia senang karena harga di sini jauh lebih murah dari di Jepang,” ujarnya.

Adegan Miyabi di Hantu Tanah Kusir

Adegan Maria Ozawa AKA Miyabi di Hantu Tanah Kusir

Aktris yang membintangi lebih dri 130 film porno itu doyan masakan Indonesia. “Kesukaannya nasi goreng, sate, dan bebek goreng,” kata Ody. Satu tempat makan favoritnya adalah Restoran Imperial di Kota. Kepada Ody, Miyabi mengaku senang berada di Jakarta. Setahun lalu dia membatalkan jadwal kunjungan ke Jakarta akibat gelombang demonstrasi yang menolak kedatangannya. Karena penentangan itu, butuh waktu lama bagi Ody untuk membujuk Miyabi datang ke Jakarta.
“Tapi kunjungan kemarin merubah pandangannya,” ujarnya. Selama berkeliling Jakarta, Miyabi kerap disambangi penggemar untuk bersalaman dan foto bareng. “Tidak ada yang mengintimidasi,” katanya.

No comments:

Post a Comment