Tuesday, November 30, 2010

Perbedaan Antara Making Love & Having Sex, Pilih Mana?

Anda semua pasti sudah akrab atau mengenal yang namanya having sex dan making love. Having sex dan Making Love(ML) adalah suatu peristiwa sex yang sama, NAMUN berbeda KONTEKS nya. Anak2 muda jaman sekarang, khususnya di Indonesia sering sekali menggunakan istilah ML dalam menjelaskan suatu hubungan intim dengan pasangan, baik bukan pacaran, pacaran, atau menikah.

Apakah keduanya sama? TIDAK!

1. Having sex adalah perbuatan sex(coitus) yang dilakukan oleh kedua lawan jenis/sejenis TETAPI tanpa dasar rasa CINTA melainkan hanya perasaan TERTARIK belaka. Kedua pelaku ini melakukan sex hanya berdasarkan insting birahi. Mau tau kurang lebih rasanya seperti apa? Anda sekalian pasti pernah menonton BLUE FILM? Pernah anda merasa terpuaskan dengan dengan film-film tersebut? Itulah rasanya, puas, nyaman tetapi membuat gelisah. Entah karena perasaan bersalah, ataupun perasaan yang lain.









2. Making Love adalah suatu peristiwa seksual (coitus) yang dilakukan kedua pasangan DIDASARKAN rasa cinta. Perasaan cinta yang mendasari hubungan mereka berdua akan memberikan suatu sensasi yang luar biasa, dan jauh lebih nikmat dibandingkan dengan having sex. Perpaduan sentuhan kedua lawan jenis yang saling mencintai akan memberikan suatu efek kimiawi pada tubuh kita yang akan berdampak memberikan perasaan bahagia, tenang, damai, nyaman, dan luar biasa. Para dokter juga sepakat bahwa SEX karena cinta bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh seseorang. Mao tau rasanya seperti apa? Temukan cinta sejati kalian dan MENIKAHLAH! Karena sebagus apa pun BLUE FILM yg kalian tonton, tidak akan bisa menandingi itu semua.








Jadi mulai sekarang, cintailah ML dan jauhilah having sex, demi keselamatan dan kedamaian kita semua.

No comments:

Post a Comment