Wednesday, October 27, 2010

10 Artis Remaja Indonesia Paling Cantik dan Panas

Siapakah artis remaja paling cantik tahun 2010? Siapakah yang berhak menyandang gelar artis remaja tercantik 2010? Siapakah yang berhak menyandang status sebagai artis remaja paling imut dan paling cute di tahun 2010?Untuk menjawab rentetan pertanyaan itu akhirnya saya mencoba membuka-buka kembali arsip yang berisi mantan-mantan pacar saya. Dari sekian banyak terpilihlah 10 orang artis remaja yang cantik dan cute.

Oh, ya penilaian mengenai artis remaja tercantik 2010 ini murni atas dasar selera saya sebagai pemilik blog remaja ini. Hehe... Jadi tidak ada seorang pun yang bisa protes apalagi menggugat. Protes bayar! Saya tidak mau kompromi mengenai selera.. Anda boleh suka boleh tidak. Itu terserah. Dan berikut ini adalah mereka wajah-wajah muda nan cantik menawan plus penuh talenta yang berhasil memikat hati saya.

10. Juwita Bahar
wah, Dangdut pisan euy...!

9. Dara The Virgin
Dara The Virgin ngelamunin saya

8. Cinta Laura
Cincha laura....

7. Pevita Pearce
Pevita Pearce

6. Arumi Bachsin
Arumi Bachsin lagi ngeliatin gw

5. Chelsea Olivia
Chelsea Olivia: pose, pose, pose..!

4. Dinda Kirana
Dinda Kirana yg cute..

3. Gita Gutawa
Gita Gutawa kembang perawan.

2. Nikita Willy
Nikita willy coba godain gw...

1. Olivia Janses Lubis
Olivia Jansen, congratulation......

No comments:

Post a Comment