Saturday, October 23, 2010

Trend Anak SD Dan SMP Jaman Sekarang

Zaman sekarang ini trend anak muda lebih terlihat mencolok dibanding anak jaman dulu. style anak ABG sekarang meliputi pemakaian high heels, tas n jaket kulit, BB dan kamera dslr.

berikut beberapa daftar item yang HARUS mereka punya

1. handmade shoes
sepatu boots atau wedges bikinan sendiri yang range harganya mula 80-500rb



2. hp bb
bagi yang punya bb jangan tersinggung yaaaaaaa
mereka(anak sd atau smp) menggenggam hp ini hanya sebagai hiasan tangan (seperti gelang) biaya bbs aja masih dibayari oleh orang tua mereka :getok


3. baju dan bermerk dan jaket kulit
mereka hendak meniru model, yah model >< src="http://static.kaskus.us/images/smilies/angel1.gif" alt="" title="Angel" class="inlineimg" border="0">
:P


4 dslr
saya juga termasuk pemakai dslr, tp saya memakai sesuai keperluan dan yang menyuruh beli malah mamah saya
mama saya merasa sangat perlu untuk membeli benda tersebut karena akan ada even. sedangkan kamera digital kami rusak.
dan saya jarang membawa dslr saya.
seringkali saya melihat mereka membawa dslr, yang entah apakah mereka tahu bagaimana cara mengoperasikannya, walaupun ke mall. dan mereka menggunakannya hanya sebagai kalung



5. BEHEL
coba deh liat foto-foto jaman sekarang, pada senyum dengan memamerkan gigi mereka yang dihiasi pagar.
yah, mereka memakai behel.
seorang teman smp saya, yang giginya sudah rapi, pada suatu hari ketika di sekolah, saya bingung, kenapa dia memakai behel. ketika saya tanya, kenapa dia memakai behel, jawabnya hanya karena ikut2 trend yang sedang ada

No comments:

Post a Comment