Wednesday, August 25, 2010

10 Fakta menarik di dunia yang memang benar adanya

Dengan memahami adanya fakta-fakta menarik yang ada didunia, maka kita pun dapat belajar tentang berbagai hal yang tentunya dapat mengisi ruang intelektual kita (otak) sehingga kita akan memperoleh banyak informasi yang berguna. Kembali lagi ke fakta-fakta menarik didunia, banyak sekali fakta menarik didunia ini tetapi kali ini saya hanya akan menginformasikan 10 fakta menarik yang ada di dunia ini.
http://www.emotivasi.com/wp-content/uploads/2008/03/tindakan-kita-sebatas-kita-memandang-dunia.jpg
1. Ternyata Einstein pernah menolak tawaran untuk jadi presiden israel pada tahun 1952
2. Elemen einstenium, ditemukan tahun 1952, dinamai einstenium adalah untuk menghormati Einstein
3. Setiap tahun hampir 98% atom dalam tubuh kita berganti yg baru.
4. Di gurun Durango di Mexico, ada tempat yg aneh yg disebut zona kesunyian, anda tidak dapat menerima sinyal radio maupun televisi, dan penduduk lokal disekitarnya berkata kadang mereka melihat bola api melayang di udara.
5. Bisnis pertama Bill Gates adalah Traff-O-Data, perusahaan yg membuat mesin yg merekam jumlah mobil yg lewat pada jalan tertentu.
6. Ethernet ternyata adalah merk dagang yg terdaftar sebagai kepunyaan Xerox company, dan UNIX adalah merk dagang nya AT&T. (untuk itu hati-hatilah jika mengclaim sesuatu)
7. Suara merambat 15 kali lebih cepat pada media baja, dibanding media udara.
8. kerasnya es setara dengan kerasnya beton
9. Salju yg kotor meleleh lebih cepat daripada salju bersih.
10. Dari semua indera manusia, penciuman adalah yg paling erat hubungannya dengan ingatan. (masuk akal… )

Itulah 10 fakta yang memang benar adanya, semoga kita memperoleh wawasan dari 10 fakta tersebut, sebenarnya didunia ini masih banyak sekali fakta-fakta yang menarik untuk kita kaji, silahkan mencari fakta lainnya, sehingga agan akan dapat mempunyai wawasan yang luas, dan besar harapan ane semoga 10 fakta menarik
semoga bermanfaat


No comments:

Post a Comment