Wednesday, August 25, 2010

9 Barang Fashion Yang Wajib Kamu Miliki

Setiap wanita pasti ingin tampil stylish dan menarik. Itu sudah pasti. Tetapi, kadang, dalam upaya untuk tampil maksimal, ada yang bingung harus mengenakan apa, alhasil, semua yang sedang tren pun dibeli dan dikenakan. Tak harus kok, mengenakan semua barang yang sedang tren untuk tampil menarik. Cukup dengan berinvestasi pada beberapa item fashion berikut ini, dan lemari Anda sudah lengkap. Berikut tips yang diberikan stylist dari majalah O, Adam Glassman:

fashion drawing sketch copia

1. Sedikit sentuhan kulit binatang

Pada tas atau sepatu, kulit binatang bisa menjadi sahabat karib untuk menemani Anda bergaya di saat-saat harus tampil glamor, elegan, atau seksi. Menurut Adam, Michael Kors dan Ann Taylor selalu mengeluarkan koleksi yang ada kulit binatangnya. Carilah kulit binatang sintetis yang cukup baik kualitasnya dan menyerupai kulit, tak harus kulit asli untuk mendapatkan kesan ini.

2. Jaket kulit
Saat ini jaket kulit sudah seperti pakaian serba bisa. Jaket kulit bisa dipakai kapan saja, apalagi sekarang sudah hadir dalam beragam warna. Ada yang hitam, kecokelatan, putih, dan lainnya. Tinggal pilih yang paling tepat dengan gaya dan warna busana Anda.

3. Jam tangan besar.
Jika perhiasan Anda banyak yang terbuat dari emas, carilah jam tangan yang rantainya terbuat dari emas pula. Jika kebanyakan perhiasan Anda terbuat dari perak, kenakanlah jam tangan yang rantainya terbuat dari perak.

4. Anting hoop berlian
Anting hoop terlihat lebih "muda" ketimbang giwang. Hoop bisa memberikan kesan kasual saat dipadankan dengan busana santai dan bisa menutup penampilan dengan sempurna untuk busana yang glamor atau elegan. Carilah anting hoop yang berukuran medium.

5. Scarf dengan detail sequin
Belakangan ini, sequin sedang digemari. Tetapi, karena ia bersinar begitu kena cahaya, maka seringkali digunakan di malam hari. Tetapi, jika tak begitu banyak dan hanya sedikit detail sequin-nya, bisa juga kok dikenakan di siang hari.

6. Sepatu high heels berwarna netral
Sepasang sepatu dengan hak tinggi yang warnanya serupa dengan kulit kaki Anda bisa membuat kesan kaki Anda terlihat lebih jenjang. Terserah bahannya, berinvestasilah dengan sepatu yang warnanya serupa warna kulit kaki Anda.

7. Blazer berukuran besar
Blazer berukuran besar sedang digandrungi belakangan ini. Padankan dengan dress resmi, Anda pun siap tampil aksi. Pilih warna kesukaan Anda, hitam, biru navy, atau garis-garis.

8. Pencil skirt
Rok tipe pensil akan membuat perempuan di usia berapa pun terlihat seksi tanpa harus terlihat seronok. Jika Anda memiliki tipe tubuh "lurus", rok pensil akan memberi kesan tubuh lebih berlekuk. Sementara jika Anda bertubuh sintal, Anda akan terlihat lebih seksi. Untuk wanita dengan ukuran tubuh "plus", rok pensil akan terlihat lebih menarik ketimbang rok penuh.

9. Kamisol renda
Kamisol sebagai dalaman akan terlihat menarik jika ada rendanya. Kenakan di balik busana dengan lingkar leher V. Renda yang terlihat akan memberi kesan feminin.

No comments:

Post a Comment