Wednesday, August 25, 2010

Hati-Hati!! Jangan Pacaran Sama Orang Inggris!

Orang Inggris pada umumnya berada di bank mereka lebih lama dibandingkan mereka berada bersama pasangan mereka, demikian hasil satu survei yang disiarkan Sabtu. Rata-rata orang Inggris mengatakan hubungan paling lama mereka berlangsung selama 14,1 tahun, tapi mereka tetap setia pada penyedia nomor rekening mereka saat ini selama 16,5 tahun, demikian pernyataan bank Santander.

Hampir enam dari 10 orang telah memiliki rekening yang sama saat ini selama lebih dari satu dasawarsa, sementara 18 persen mengatakan mereka telah bersama dengan bank mereka selama lebih dari 30 tahun, kata jajak pendapat tersebut. Hanya 7 persen mereka yang ditanyai mengatakan mereka telah memindahkan rekening mereka saat ini setidaknya tiga kali selama 10 tahun belakangan.

Rakyat di South East adalah yang paling kecil kemungkinannya untuk memindahkan rekening mereka saat ini, dan rata-rata orang telah menyimpan uang di bank yang sama selama 17,7 tahun. Tempat itu diikuti oleh Wales dan East Midlands, masing-masing, dengan masa 17,6 tahun dan 17,2 tahun.

Konsumen di North West adalah yang paling kecil kemungkinannya untuk setia pada bank mereka, tapi bahkan warga di sana pun telah menyimpan rekening yang sama saat ini selama sekitar 15,3 tahun. Di semua wilayah tersebut, rata-rata hubungan warga dengan bank mereka berlangsung lebih lama dibandingkan dengan hubungan paling lama dengan pasangan mereka.

Helen Bierton, Kepala Urusan Rekening di Santander, mengatakan, "Buat banyak orang menikmati hubungan jangka panjang yang berhasil dalam bentuk apa pun lebih penting ketimbang dengan bergonta-ganti pasangan."

"Ketika sampai pada urusan rekening saat ini, orang seringkali bertahan pada penyedia yang sama, sekalipun itu mungkin bukan persaingan terbesar sebab prospek untuk beralih ke rekening baru saat ini bisa jadi menakutkan." Opinium Research menanyai sebagai 2.000 selama Februari.

No comments:

Post a Comment