Wednesday, August 25, 2010

Pria yang balas dendam sama istrinya melalui Gaun Pengantinnya!! (NGAKAK PIC)

seorang pria yang telah bercerai kini balas dendam terhadap mantan istrinya yang telah mencampakkannya. Dia menjadi sensasi di dunia maya dengan menciptakan sebuah blog dengan mengeksplorasi bekas pakaian pengantin yang pernah dikenakan mantan istrinya.
Kevin cotter sangat hancur hatinya, ketika orang yang dicintai sejak duduk di bangku sekolah dan telah membina rumah tangga selama 12 tahun pergi meninggalkannya. Mantan istrinya itu meninggalkan rumah yang mereka tempati bersama di tuscon, arizona. Dia membawa semua miliknya, kecuali gaun pengantin warna putih dengan ukiran mutiara. Dia mengatakan, kepada mantan suaminya untuk bebas menggunakan gaun tersebut untuk apa saja.
Akibat ditinggal istri, cotter memutuskan untuk membuat blog dengan menuliskan 101 cara untuk menggunakan gaun pengantin bekas. Sejauh ini dia telah membuat 23 daftar, dari alas untuk yoga hingga menjadi saringan pasta. Dia bahkan menggunakan gaun itu untuk kompres es, lompat tali dan bahkan menjadi spanduk untuk olahraga.

Dia dibantu teman-temannya untuk membuat blog tersebut. Dia mengaku, mantan istrinya itu tahu apa yang dikerjakannya dan memintanya untuk menghentikan hal tersebut. Tapi cotter menolaknya, bahkan pengunjung blognya bertambah dan ratusan saran diberikan untuk bagaimana menggunakan gaun tersebut. Salah seorang pengunjung bahkan menyarankan untuk menggunakan gaun tersebut untuk menyumbat sumur minyak yang bocor di teluk meksiko.
"tidak ada sesuatu yang menyenangkan mengenai perceraian. Saya hanya ingin berbagi pengalaman dan juga menciptakan hal kreatif untuk menggunakan pakaian ini," ujar ayah dari putri berusia sembilan tahun ini.

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11


13

14

15

16

17

18

19

20

21

22

23

24

25

26

27

28
Hari ini i-dus.com bertemakan tentang"Pria yang balas dendam sama istrinya melalui Gaun Pengantinnya!! Dijamin ngakak! (41 Pics)

29

30

31

32


34

35


37

38

39

40


No comments:

Post a Comment