Wednesday, August 18, 2010

Laporan Eksklusif Dari TKP Kasus Perampokan Bank CIMB NIAGA, MEDAN (FULL PIC)



Telah Terjadi Perampokan Bersenpi (8 org Perampok) dibank CIMB NIAGA cabang AKSARA
Pada pukul 11.56 siank ini.
Perampokan tersebut merengut nyawa 1 polisi brimop yang sedang berada disana dan 2 orang security di bank niaga tersebut !!
terjadi tembak menembak yang bener-bener mengheboh kan !!
waspada !!
hati2 buat yang mao kearah sana karena terjadi kemacetan yang panjang
Pelaku berjumlah ±15 org seluruhnya hanya memakai masker penutup mulut , utk senpi laras panjang model yg bisa lipat dan senpi laras pendek. Mengendarai sepeda motor saling boncengan. Kerugian ±Rp.500 juta uang tunai. Korban kena tembak 3 org, 2 org satpam masih kritis dan 1 org angg.Brimob (Briptu.Pol.M.Simanjuntak) tewas di Tkp langsung. Semua pelaku melarikan diri tidak ada yang tertangkap.
Kronologis kejadian hasil wawancara dgn saksi mata di TKP :
Pelaku dgn jumlah ±15 org, begitu tiba di tkp langsung sudah membagi tugas masing2. Untuk Satpam dan Brimob langsung dilumpuhkan dengan tembakan, lalu yg lain terus masuk dan ambil uang di kasir, begitu selesai pelaku keluar dgn mengacungkan senpi kearah massa yang melihat, hingga massa takut serta menghindar. Sehingga pelaku melarikan diri dengan tenang. Pelaku sepertinya sudah mempelajari TKP dan perencanaan yang matang , sebelum melakukan aksinya. Itu terlihat dari cara kerja di TKP.

No comments:

Post a Comment